Handphone Besutan Vivo IQOO Uji Kelayakan Jatuh dari 103.000kaki - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 11, 2019

Handphone Besutan Vivo IQOO Uji Kelayakan Jatuh dari 103.000kaki

MetroXpose.com, Cina - IQOO telah lolos tes jatuh dari ketinggian 103.000 kaki atau 31.540 meter. Menurut  laman digitaltrends, Senin, 10 Juni 2019, hal itu memang sedikit berlebihan, tapi upaya tersebut adalah untuk membuktikan ketahanan ponsel tersebut.
Smartphone gaming itu ditempel pada balon di ketinggian ribuan meter, hebatnya, smartphone jatuh dan dalam kondisi masih bisa dioperasikan ketika sampai di tanah. Sub-merek dari Vivo itu memang memiliki ide gila untuk menarik perhatian, sejak diumumkan pada Maret lalu.
Uji tersebut juga diabadikan melalui video yang menunjukkan apa yang terjadi. Balon berisi helium digunakan untuk mengangkut telepon ke langit, tempat balon itu melekat pada platformnya sendiri dan telepon dalam kondisi memutar video, untuk melihat daya tahan baterai.
Terlepas dari ketinggian yang memusingkan, situasi juga mengalami perubahan tekanan udara, bertahan suhu -56 derajat Celcius (-68 Fahrenheit). Ketika mencapai ketinggian target, ponsel dijatuhkan, video juga menampilkan hasil gambar yang direkam smartphone.
Tidak jelas di mana ponsel jatuh, tapi kemungkinan  di Cina. Namun, tim yang bertanggung jawab untuk memulihkan ponsel harus mengerahkan Mitsubishi Pajero 4x4 dan drone untuk menemukan ponsel IQOO yang jatuh.
Ketika ditemukan, layar menunjukkan kamera masih merekam, hanya dengan area kerusakan kecil pelindung layar. Video diputar selama lima setengah jam, sebelum Iqoo dialihkan dari jarak jauh untuk merekam Bumi di bawah, yang dilakukan untuk menunjukkan kualitas gambar dalam kondisi ekstrem.
Baterai di dalam ponsel ini memiliki kapasitas 4.000 mAh, dan sistem pengisian cepat 44w untuk mengisi daya hanya dalam waktu 45 menit, mirip dengan pengisi daya monster Super VOOC 50w yang hadir dengan Oppo Find X Lamborghini Edition . Baterai memberi daya pada prosesor Snapdragon 855, sedangkan layar berukuran 6,41 inci.
Selama bertahun-tahun, ada banyak tes ketahanan telepon, tapi ini mungkin yang tertinggi. Pada 2011, pembuat ponsel tangguh Sonim masuk buku Guinness World Records setelah XP3300-nya selamat dari kejatuhan yang jauh dari 25 meter (82 kaki)