Pilih Toko Distributor yang Mengantarkan Anda Jadi Top Reseller - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, May 5, 2019

Pilih Toko Distributor yang Mengantarkan Anda Jadi Top Reseller


MetroXpose.com, Jakarta - Berawal dari pengalaman Tony Kho selaku founder saat membangun bisnisnya dari nol, Tokodistributor ingin memberikan peluang kepada semua orang untuk berbisnis.
Sesuai dengan visi dan misinya, Tokodistributor ingin menciptakan peluang dan kesempatan sukses yang sama besar untuk setiap orang yang ingin berusaha.

"Kami berkomitmen menjadi sebuah inovasi digital yang akan menjadi wadah bagi semua orang yang ingin mengembangkan atau pun memulai bisnis mereka sendiri," kata Tony Kho melalui keterangannya, Jumat (3/5/2019).
Dengan begitu, Tony Kho melanjutkan, kehadiran Tokodistributor akan memberikan peluang untuk para mahasiswa, ibu rumah tangga hingga para karyawan yang ingin menambah penghasilan tambahan.

Tokodistributor menyediakan berbagai produk grosir dari supplier tangan pertama. Pembeliannya sendiri diklaim sangat memudahkan para pelaku bisnis pemula dengan modal terbatas.
Selain produk yang bisa dibeli tanpa adanya minimum pembelian, tersedia juga pilihan fitur dropship untuk para reseller yang ingin mulai bisnis tanpa modal.

 Hadirnya Tokodistributor menjadi sebuah solusi untuk membantu meningkatkan jumlah pengusaha baru di Indonesia yang masih jauh dari angka pengusaha di negara maju. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, jumlah pengusaha Indonesia hanya 3,1 persen.
Angka itu masih jauh dibandingkan dengan negara maju yang mencapai 14 persen. Dengan adanya Tokodistributor, akan ada jembatan yang menjadi solusi untuk membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha.
Bagi para reseller yang belum memiliki pengalaman berjualan, baik secara online maupun offline, Tokodistributor akan memberi edukasi dan pelatihan bisnis untuk berjualan secara gratis.