Percantik Diri dari Dalam Konsep Teraanyar dari Skincare - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 2, 2019

Percantik Diri dari Dalam Konsep Teraanyar dari Skincare



MetroXpose.com, Jakarta- Dewasa ini memang banyak produk kecantikan seperti skincare pencerah. Namun terlalu banyaknya skin care yang beredar dipasaran membuat kita kerap salah memilih dan terkesan coba-coba tanpa melihat bahan terkandung dan sensitifitas kulit kita.
Kini, setelah sebelumnya sukses mengeluarkan rangkaian kosmetik , Martinez mengeluarkan rangkaian skincare yang cocok untuk semua kulit dan juga sangat aman bagi kulit wanita Indonesia.
“Produk skincare Martinez Beaute ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan berintensitas tinggi ini dapat membuat kecantikan dan kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” kata Livienne Russellia selaku CEO Martinez Beaute pada Senin malam (4/3) di Hotel Mulia, Jakarta.
Perempuan yang kini merayakan ulang tahunnya ke-43 tahun, mengatakan alasannya menggandeng desainer ternama Ivan Gunawan sebagai spoke person Martinez Beaute karena ia mengenal sosok pria yang biasa disapa Igun ini sebagai sosok yang ramah dan multi-talent.
“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beaute karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat, dan multi  talenta, Ivan juga selalu mendukung produk-produk lokal ,” ujar Livienne.
Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gunawan juga mengungkapkan perkenalannya dengan produk dari Martinez ini.
Saya sebenarnya lebih dulu kenal dengan semua produk – produk bu Livienne ini sebelum kenal orangnya. Dan memang aku pakai yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence langsung kulit aku tuh kaya di re-fresh , dingin  dan kulit tuh kaya dimanjain banget,”kata Ivan Gunawan.
Selain menjadi spoke person , Igun juga mempersembahkan 30 koleksi karya rancangannya khusus untuk Martinez Beaute. Seperti hasil liputan Tabloid Wanita Indonesia , rancangan Ivan Gunawan terlihat sangat elegan dan glamor dengan paduan warna hitam dan merah.
Martinez Beaute Skin care terbaru ini terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu, Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment essence, Brightening Elixir Ultimate Serum, Brightening Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser. Semua produk tersebut mengandung bahan natural dan aman dengan kulit wanita Indonesia.
Seluruh rangkain skin care Martinez dapat Anda dapatkan di toko kosmetik terdekat mulai April 2019 mendatang