Perawatan Wajah Dan Ketiak yang Sejalan Untuk Tampil Nyaman - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, May 6, 2019

Perawatan Wajah Dan Ketiak yang Sejalan Untuk Tampil Nyaman


MetroXpose.com MEDAN - Deodoran berfungsi untuk mencegah Anda dari bau dan berkeringat, serta menjaga tubuh agat tetap segar sepanjang hari. Perlu Anda ketahui juga, deodoran juga penting untuk melembabkan daerah di bawah Ketiak.
Ada dua jenis pelindung keringat di bagian ketiak, deodorant untuk menutupi bau, dan antiperspirant yang mengandung garam aluminium untuk mencegah Anda berkeringat. Beberapa produk di pasar mengandung keduanya, sehingga membuat Anda tetap kering dan berbau segar. Tapi, ada hal yang terlupa dan butuh perhatian juga, yaitu kulit di bagian ketiak.
Selama ini kita hanya mengkhawatirkan kulit wajah. Padahal menurut dermatologist Alicia Barba, semakin menua, Anda harus mulai mengkhawatirkan bagian tubuh lainnya, seperti leher, dada, dan tangan. “Ketika Anda melembapkan kulit di pagi hari setelah mandi, pastikan tidak hanya pada bagian wajah, tapi juga seluruh tubuh, termasuk ketiak,” jelas Alicia seperti dikutip dari laman Bustle.
Jika Anda mengabaikannya, ada konsekuensi yang harus dihadapi. “Misalnya hiperpigmentasi, perubahan warna kulit akibat peradangan karena gesekan, mencukur dan waxing,” tambahnya. Pastikan Anda menggunakan deodoran yang dapat memberikan perlindungan lama dari baru dan basah keringat, serta yang mengandung bahan pereda peradangan. Misalnya deodoran yang mengandung Calendula, yang merupakan ekstrak bunga anti-inflamasi yang membantu menenangkan kondisi kulit sakit, meradang, dan gatal.

Alicia menyarankan agar menggunakan produk yang tidak hanya melindungi Anda dari berkeringat dan bau, tetapi juga bekerja untuk melembabkan kulit halus di bawah lengan. Selain itu, dia mengingatkan agar hati-hati saat mencukur dan waxing. Jika terlalu agresif dapat menyebabkan peradangan yang menyebabkan kerusakan kulit.