10 Tahun Kabupaten Nias Barat Berdiri diharapkan Pembangunan merata - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 17, 2019

10 Tahun Kabupaten Nias Barat Berdiri diharapkan Pembangunan merata



MetroXpose.com, Nias Barat - Rapat Koordinasi dilaksanakan bertempat di lobi Kantor Bupati Nias Barat pada tanggal 16 Mei 2019 yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.

Dihadiri oleh Bapak Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli Drs. Turunan Gulo, MM., Asisten I Drs. Darman Gulo, Ketua Panitia Kadis PMPTSP Sokhiaro Daeli, SE., M.Si., berserta seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Panitia Hari Jadi.


Dalam arahannya Bapak Bupati “Mari kita merenungkan mengapa kita merayakan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat. Jangan lupa kita bersyukur dengan berdirinya Kabupaten Nias Barat 10 tahun yang lalu sudah banyak memberikan perubahan dikehidupan masyarakat kita serta pembangunan yang merata”.