Blackpink Sukses karena personilnya Smart dan Energik - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, April 20, 2019

Blackpink Sukses karena personilnya Smart dan Energik


Jakarta - Blackpink mengukir preatasi tingkat dunia. Setelah tampil dengan lagu "Whistle" dan "Boombayah", Blackpink menggebrak kancah musik dengan single "Ddu-Du Ddu-Du" pada 2018. Lagu ini menembus tangga lagu Billboard hingga urutan ke-55. "Ddu-Du Ddu-Du" mengalahkan rekor milik Wonder Girls yang menempatkan lagu "Nobody" di urutan ke-76 tangga lagu sama pada 2009.
Kesuksesan Blackpink terbilang cepat. Belum genap 3 tahun, Blackpink yang terdiri dari Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini berhasil mencetak berbagai rekor dalam industri musik. Balik lagi ke lagu "Ddu-Du Ddu-Du", video klip lagu ini menjadi yang musik Korea yang paling banyak ditonton di YouTube. Video berdurasi lebih dari 3,5 menit ini dipantau hampir 750 juta kali.
Penggemar Blackpink yang awalnya banyak berasal dari Asia terutama kawasan Asia Tenggara, kini sudah merambah ke benua lain, seperti Eropa, Amerika, dan Australia. Ditambah lagi tur ke berbagai negara membuat Blackpink kian populer.