VIRAL, Video Oknum Perwira Tumbuk Personil Jaga di Polda Riau - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, June 19, 2021

VIRAL, Video Oknum Perwira Tumbuk Personil Jaga di Polda Riau




MetroXpose.com Riau - Beredar Video oknum perwira polisi di Polda Riau, Kompol RW memukul petugas jaga Mapolda beredar luas.


Informasi yang dihimpun Pemukulan itu terjadi saat Kompol RW akan masuk Mapolda Riau untuk apel malam.

Amatan MetroXpose.Com dalam video pemukulan berdurasi 19 detik yang sedan Viral, Bripda FZ sempat komunikasi dengan supir Kompol RW. Tidak lama kemudian bintara polisi itu menunjuk ke arah portal yang terbuka.

Hanya dalam hitungan detik, Kompol RW keluar dari mobil dinas Polisi Nomor 172-IV. Kompol RW kemudian turun menemui Bripda FZ diikuti ajudannya, Brigadir TAQ.

Tanpa basa-basi, perwira polisi itu langsung mengepal tangan kanan dan menumbuk wajah Bripda FZ. Kerasnya pukulan itu membuat Bripda FZ  tersungkur.

Dilansir dari Detikcom, Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono membenarkan adanya pemukulan terhadap petugas jaga, Bripda FZ di pintu Mapolda Riau. Pemukulan tejadi pada 26 Mei lalu.

"Iya benar ada (pemukulan oleh Kompol RW terhadap Bripda FZ). Tadi sudah kita mintai keterangan terkait kronologinya," kata alumni Akpol 1994 tersebut, Jumat (18/6/2021).

Menurut Gatot, pemukulan terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Kompol RW datang ke Mapolda untuk mengikuti apel penyekatan dan operasi Yustisi.

"Sesuai informasi yang beredar, prosesnya kita mintai keterangan terkait kedua pihak. Soal motif kejadian, kami laporkan kepada pimpinan untuk proses selanjutnya," tegas Gatot.

Pemeriksaan terhadap keduanya dilakukan hari ini di Bidang Propam Polda. Bripda FZ sendiri tercatat dinas di Dit Samapta Polda Riau.(San/MX)