Penting, Media Online Corong Promosi Bisnis Anda, Ini Buktinya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, March 14, 2021

Penting, Media Online Corong Promosi Bisnis Anda, Ini Buktinya


Media Online Sebagai Corong Promosi Bisnis Anda
Foto : Pameran Batik disalah satu pusat perbelanjaan Kota Medan Minggu (14/03/202021)


MetroXpose.com, Medan - Perjalanan redaksi kali ini menuju salah satu pusat perbelanjaan moderen/Plasa yang terletak di jalan KH Zainul Arifin Medan, Kami memasuki hall atrium, Diketahui Plasa ini dulu pernah menjadi satu-satunya plaza Favorit di Sumatera Utara, pada Minggu (14/03/2021)


Mata tak luput memandang suasana yang ada di atrium dengan partisi yang didekor terbuka dengan iringan alunan nada performa Akustik band di arena Pameran Batik yang diselenggarakan oleh salah satu event organizer.

"Pameran UKM penjual Batik digelar dengan menerapkan Prokes"

Kami mencoba berbincang dengan beberapa tenan pameran dan ternyata ada yang berasal dari luar kota medan, berbagai macam jenis dan model batik di pajang di menakin dan digantungkan dibeberapa Hanger display, harga mulai dari 100 Ribu hingga Jutaan per satuan.

Pantauan kami dilapangan acara ini sangat minim promosi untuk diketahui orang, 'Pikiran kami, maklum agar tidak mendatangkan massa untuk berkerumun, tapi terlintas dalam benak, kemasan pameran ditengah pandemi juga membutuhkan corong agar dapat diketahui oleh peminat atau pencinta batik.


Segmentasi pasarnya memang boleh dikatakan hanya Pencinta Batik atau orang kantoran yang setiap jumat mengenakan pakaian batik. 

Pameran batik kali ini menurut amatan kami sepi pengunjung dan mungkin dikarenakan value yang ditawar juga tidak begitu menarik pengujung Plasa. 
atau tidak di promosikan ke Media? 

Kami Meninggalkan Arena pameran, karena Tidak ada Crew penyelenggara yang kami temui,

Seruput Minuman Ch****e pun kami nikmati sambil berjalan ke parkiran di Level G (Ground Level)

Pelajaran bagi panitia atau penyelenggara, hendaknya memberikan ruang media untuk berdiskusi mendapatkan informasi dilokasi Pameran (Media Centre.Red),

Metroxpose.com sebagai Media Online yang konsen memberitakan UMKM dan UKM selalu akan memberikan sajian berita jenis usaha/bisnis masyarakat seluruh Indonesia khususnya sumatera utara. 

Kami Juga Menyediakan Space Layanan Iklan UKM kepada setiap pelaku usaha dan pebisinis dengan paket harga yang terjangkau di masa pandemi diseluruh Indonesia.

Kehadiran Media Online harus menjadi corong semua jenis acara yang digelar oleh siapapun karena penyajian beritanya yang terkini (Realtime. Red) cepat tersampaikan ke tangan pembaca.

Sekian dulu jalan-jalan redaksi kali ini semoga bermanfaat bagi semua dan penyelenggara acara dimanapun berada. 


Tim Redaksi MetroXpose.com