Kelurahan Kota Bangun Berikan Pelayanan KTP Langsung Ke Warga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 22, 2021

Kelurahan Kota Bangun Berikan Pelayanan KTP Langsung Ke Warga



Kelurahan Kota Bangun Berikan Pelayanan KTP langsung Ke Warga
Foto : Lurah Kota Bangun,  Rachmaf Afriansyah (2 dari kiri berikan E-KTP  warga didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas dan disaksikan Kasipem Kelurahan di 4 Lingkungan



MetroXpose.com MEDAN
- Menindaklanjuti arahan dari Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota, Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam memberikan pelayanan yang administrasi yang maksimal kepada warga dan peduli terhadap warga. Maka, Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli memberikan pelayanan maksimal kepada warga dengan cara mengantarkan langsung e-KTP kepada warga.

"Memang benar kita langsung memberikan e-KTP warga di rumahnya. Ini dilakukan untuk mengetehuai kondisi warga dalam keadaan sehat dan Wal Afiat dan menampung langsung keluhan warga,"kata Lurah Kota Bangun, Medan Deli, Rachmad Afriansyah Pohan, SH kepada wartawan ini, Senin (22/3/2021).

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Rachmad itu bahwa gerakan memberikan langsung e-KTP ke warga itu dilakukan sejak program bapak Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman dilantik.

"Semenjak dilantik dan keluar program pelayanan maksimal langsung ke warga. Saya antarkan langsung ke warga didampingi tiga pilar yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bangun,"bilang Rachmad.

Dimana, sambungnya selain memberikan pelayanan langsung ke warga pihak Kelurahan juga dapat menyerap keluhan warga baik itu keluhan di lingkungan yang direashkan warga dan persoalan harapan warga dalam perbaikan infrastruktur jalan dan drainase.

"Artinya dengan pelayanan ini kita lebih dekat dengan warga dan merakyat ditengah ditengah masyarakat,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berpesan kepada warga untuk agar bila ada terjadi keluhan warga di lingkungan. Boleh juga langsung datang ke Kantor Kelurahan bahkan bisa juga melaporkan kepada pihak Kepala Lingkungan (Kepling).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bangun, Aiptu B Sihombing dan Babinsa Kelurahan Kota Bangun Serma LAURENCIUS Pasaribu mengatakan bahwa dirinya selalu mendampingi Kelurahan Kota Bangun dalam memberikan e-KTP warga. Bahkan juga kita menyerap aspirasi atau keluhan warga lingkungan.

"Setiap memberikan berkas yang sudah siap ke warga. Kita terus mendampingi,"bilangnya

Sementara itu Warga Lingkungan 2 Kelurahan Kota Bangun, Medan Deli, Sriyanti menyebutkan bahwa langkah pelayanan memberikan langsung e-KTP kepada warga yang dilakukan pihak Kelurahan Kota Bangun sangatlah baik. Dimana, pihak Kelurahan Kota Bangun sangat peduli dengan warga dalam melayani warga dengan baik.

"Terima kasih pihak Kelurahan Kota Bangun yang telah memberikan pelayanan kepada warga,"bilangnya.

Hal senada juga dikatakan Warga Lingkungan 4 Kelurahan Kota Bangun, Medan Deli, Aidil Adhana mengucapkan terima kasih kepada pihak Kelurahan Kota Bangun yang telah memberikan pelayanan administrasi warga dengan baik.

"Jujur saja pelayanan dari pihak Kelurahan Kota Bangun dengan mengantarkan langsung eKTP ke warga ini sangatlah baik dan memuaskan warga,"bilangnya. (TMI/MX)).