Dipimpin AKBP Ronny NS, Polres Tanah Karo 10 Polres Terbaik Kompolnas Award 2022 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 9, 2022

Dipimpin AKBP Ronny NS, Polres Tanah Karo 10 Polres Terbaik Kompolnas Award 2022


MetroXpose.com, Karo | Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menghadiri acara penganugerahan Kompolnas Award tahun 2022 tingkat Polda, Polres dan Polsek se-Indonesia, Kamis(08/12/2022) pagi 

Kegiatan berlangsung di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan dihadiri langsung Menkopolhukam selaku Ketua Kompolnas RI, Bapak Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumberdaya Perempuan dan Anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat utama Mabes Polri.

Polda Sumatera Utara meraih Predikat ke 2 terbaik, tingkat Polda seluruh Indonesia kemudian Polres Tanah Karo dan Polres Dairi masuk dalam 10 Polres terbaik se- Indonesia penerima Kompolnas Award 2022

Capaian Prestasi ini diraih dalam capaian kinerja yang meliputi Penyelesaian Kasus, Restorative Justice, Vaksinasi, Program unggulan Polri dan Transparansi Pelayanan Publik.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ. Panca Putra, M. Si, didampingi Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi, bersama sama dengan Kapolres Tanah Karo, Kapolres Dairi menerima langsung penghargaan Kompolnas Award 2022 RI.

“Syukur Alhamdulillah, Polres Tanah Karo dianugerahi Kompolnas Award 2022 sebagai 10 Polres terbaik se Indonesia, termasuk Polres Dairi, ungkap AKBP Ronny Sidabutar.

Kapolres Tanah Karo juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo atas doa dan dukungan serta kepercayaannya kepada Polres Tanah Karo, sehingga pelaksanaan tugas khususnya pelayanan publik dapat kami laksanakan dengan maksimal. Semua ini juga tidak terlepas dari kinerja personil Polres Tanah Karo yang telah maksimal dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat, tambahnya.

“Kami akan terus berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, dengan tetap terus berupaya berbuat kebaikan”, tutup Kapolres.

 reporter : Leodepari