Raker Bersama Mendikbud, Dr Andreas Parera Serahkan Berkas Penegrian UNIPA - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, March 10, 2021

Raker Bersama Mendikbud, Dr Andreas Parera Serahkan Berkas Penegrian UNIPA


Raker Bersama Mendikbud, Dr Andreas Parera Serahkan Berkas Penegrian UNIVA

Metroxpose.com NTT - Anggota DPR RI komisi X melakukan rapat kerja bersama Mentri pendidikan Nadiem Makarim , berlangsung di gedung DPR RI pada Rabu (10'3/2021)

Baca Juga | Aprilia Manganang Pevoli Putri Indonesia Berubah Status Jadi Pria, Ini kelainannya

Salah satu anggota DPR RI perwakilan NTT, dapil 01 NTT, fraksi PDI perjuangn bapak Dr. Andreas Hugo Parera, menyuarakan aspirasi masyrakat NTT.

“Dalam rapat kerja ini saya menyampaikan dua hal pokok yang merupakan aspirasi dari Daerah Pemilihan saya di NTT, yang pertama mengenai aspirasi dari kawan2 Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35+ mengenai kondisi mereka serta kesiapan kawan2 GTKHNK 35+ menghadapi proses rekrutmen PPPK.” Ungkap AHP (Andreas Hugo Parera) yang biasa di sapa

Baca Juga | Wakil Bupati Resmi BBUka Pra Musrembang RKPD Kabupaten Karo

Tidak terlupakan juga menjadai harapan besara masyrakat NTT flores, tentang perjuangan penegrian Universitas Nusa NNIPA.

AHP yang biasa di sapa ini, juga  menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh Bupati Sikka, Robby Idong, mengenai Penegrian Status Universitas Nusa Nipa Maumere. 

Baca Juga | Canggih, Pemprovsu Luncurkan Mobil Operasi Lapangan Layanan Kesehatan

Andreas Hugo Parera menerangkan Setelah Bupati Sikka menyerahkan berkas Penegrian ini langsung kepada Presiden, disaat kunjungan presiden di Maumere, hari ini tembusan tersebut saya serahkan langsung ke Mendikbud Mas Nadiem untuk ditindaklanjuti. Tegas AHP.(SA/MX)