WORO-WORO, Putri Magdalena Karokaro Siswi SMA 1 Sampali Dikabarkan Hilang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, February 20, 2022

WORO-WORO, Putri Magdalena Karokaro Siswi SMA 1 Sampali Dikabarkan Hilang


MetroXpose.com, Medan - Beredar Informasi Orang Hilang Seorang Pelajar di Medsos, Foto seorang Siswi diunggah akun @Siti Afsah Faradila

Dia memberikan Caption

" Saya mohon Tolong di bantu anak saya udah 4 hari gak pulang.

Mulai hari senin sampai sekarang, sekolah nya SMA 1 Negeri sampali.. Nama nya. Putri madha lena.. Saya orang tua dr anak ini meguncapkan ribuan terima kasih...kontak keluarga:081377361547 (Aswanto)," tulisan yang Diunggahnya.

Hasil konfirmasi dengan Aswanto Kerabat orang Tua anak yang hilang, Ibu kandung nya sudah melaporkan kehilangan Anak perempuan berama Putri Magdalena Karo Karo ke pihak berwajib Polsek Percut Sei Tuan. 



Diduga Hilang Senin 14 Februari 2022 hingga berita ini diturunkan belum ada perkembangan kabar terbaru, apabila Menemukanya Boleh Menghubungi dinomor HP 082163732944. Rosinta (San/MX)