Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang di Pasar Lau Cih - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, September 17, 2021

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang di Pasar Lau Cih


MetroXpose.com Medan - Kunjungan kerja Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Meninjau lokasi vaksinasi di Kota Medan, tepatnya di Pasar Induk, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga | Judi Pak Kulit Patumbak Meresahkan Warga,  Kinerja APH Dipertanyakan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa perlunya peningkatan proses vaksinasi.

"Menindaklanjuti arahan dari bapak Presiden, saya dan panglima TNI berkunjung ke sini untuk meninjau langsung. Jadi hari ini ada tiga lokasi vaksinasi di Kota Medan dan salah satunya yakni di Pasar Induk," ucapnya

Lanjut Kapolri, kegiatan sejak semalam dan hari ini masih berlangsung.

"Terimakasih pak wali, saya kira ke depan target pencapaian tujuan vaksinasi bisa segera terwujud.

Saya mendapat informasi ada 39.500 vaksinasi yang telah dilakukan di kota Medan. Ini bagus, semoga terus ditingkatkan. Sesuai arahan presiden target 2,3 juta. Maka perhari harus di atas 114 ribu vaksinasi," ungkapnya.

Jendral bintang empat itu turut memantau langsung proses vaksinasi yang mayoritas diikuti para pedagang.

"Target ini harus betul-betul dikejar, agar wilayah kota Medan bisa menurunkan levelnya dan diikuti wilayah lainnya, Sehingga kegiatan masyarakat khususnya ekonomi bisa ditingkatkan dan virus Covid-19 ini bisa dikendalikan," sambung Kapolri.

Usai meninjau lokasi vaksinasi, rombongan Kapolri dan Panglima TNI meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kunjungan kerja Ke Provinsi Jambi (Ali/MX)