Viral ! Sorang Pria Keluar dari Hotel Tanpa Busana - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 30, 2020

Viral ! Sorang Pria Keluar dari Hotel Tanpa Busana


MetroXpose.com, Medan - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria telanjang bulat atau bugil tanpa busana sama sekali, keluar dari sebuah penginapan dan berteriak. Ternyata, video tersebut berlokasi di Medan, Sumatera Utara, tepatnya di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Pihak kelurahan sudah membenarkan kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah. Kepala Kelurahan (Lurah) Sekip, Yuda Setiawan, mengatakan, peristiwa yang direkam warga lewat kmera video itu, terjadi Jumat (29/5/2020) dini hari WIB.

Baca juga : Sah ! 46 Nama Pejabat kepala Bidang Dilantik Gubernur Sumatera Utara, Ini Daftarnya

“Kita dapat kabar dari warga dan kepling (kepala lingkungan). Ada seorang laki-laki keluar hotel itu dengan telanjang bulat, tidak menggunakan sehelai apapun. Katanya, dia diperas atau diancam oleh waria-waria yang ada di hotel yang kebetulan tamu hotel,” ujar Yuda, Sabtu (30/5/2020).


Yuda menjelaskan, dari keterangan warga, pria itu diduga datang sendirian ke penginapan itu. Pria itu diduga sudah sepakat bertemu dengan seorang wanita. Namun, tiba-tiba, ada waria yang masuk ke kamar penginapan.

“Kalau infonya, yang saya dengar, laki-laki itu datang sendiri ke hotel itu. Mungkin sudah janjian di dalam kamar. Habis itu, dia tiba-tiba keluar,” ucap Yuda.


Yuda mengatakan, pria tersebut keluar lantaran bukan perempuan yang masuk sesuai janji yang disepakati. Malah, waria yang masuk dan memerasnya. Peristiwa tersebut kata Yuda sudah ditangani pihak kepolisian. Dia mengatakan, usai kejadian tersebut, polisi datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan.

“Permasalahan sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru. Malam itu, polisi kita panggil dan semuanya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru,” ungkap Yuda.

Dalam video tersebut, seorang pria tanpa busana terlihat berada di luar sebuah penginapan. Tidak ada sehelai pun benang menutupi tubuhnya, dia hanya menutupi kemaluannya dengan kedua tangannya.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga berada di depan penginapan usai mendengarkan teriakan seorang pria. Karena malu, pria bugil tersebut kemudian bersembunyi di balik sebuah mobil.

Disebutkan pada video yang tersebar di jagat maya itu, pria tersebut keluar dari hotel. Dia mengaku diperas oleh dua waria dan satu perempuan di dalam kamar penginapan.(San)